Senin, 24 Oktober 2011

Allaah... Bantu saya ^_^

tanggal 23102011 saya mendapatkan telepon dari kawan saya di rumah budaya akar.... "assalamu'alaykum, mas ahmad apa kabar? hari ini bisa latihan tidak pukul 15.00? soalnya ada rencana mau tampil tanggal 28102011 bertepatan dengan sumpah pemuda, bagaimana?" tanya mas madjid... "www, okeh bisa." jawab saya. saya kira akan membawakan lagu yang sama seperti acara perdana saya tampil. ternyata hanya satu lagu yang sama yang dibawakan tuk tanggal 28102011, selain itu enam lagu yang lain saya masih ga tahu kuncinya. akhirnya dengan yakin saya ikut latihan aja. alhamdulillah diberi kemudahan oleh Allaah SWT dalam menghapalkan kunci enam lagu baru, jadi membawakan lima lagu daerah dan dua lagu negara, totalnya tujuh. hari ini saya baru selesai latihan full bersama tim gabungan dengan kpmjb, alhamdulillah meyakinkan dan mendapatkan sambutan yang baik dari kawan-kawan. lima hari bukan lah waktu yang banyak tuk latihan tujuh lagu yang akan ditampilkan, tapi sekali lagi Allaah sudah membantu saya... thanks God... malam  ini saatnya istirahat, karena esok shubuh saya harus belajar tuk ujian les bahasa arab saya pukul 8.00 pagi... semoga hobi baru saya tidak mengganggu aktivitas wajib saya. aamiiin... Allaah... bantu saya ya ^_^

love this music