Kamis, 15 September 2011

mood mempengaruhi permaian musik

pagi ini ku jalani dengan senyum dan mood yang sangat baik, berangkat menuju rumah budaya akar untuk latihan biola bersama kawan-kawan, latihan biola selama 5 jam tidak akan lelah ataupun membosankan jika sedang bahagia, tapi tadi baru 1 jam latihan tiba-tiba aja mood anjlok jadi bete kelas akut, sontak mbak sane selaku pengajar bertanya "lho, ahmad kemarin dah bagus, tapi koq sekarang berantakan, kenapa nih?". saya jawab sejujurnya, "lg gak ada mood, gak ada semangat, gak tau nih mbak kenapa tiba-tiba gini.". akhirnya mbak sane nyuruh saya tuk istirahat, yasudah saya pun akhirnya rehat dulu, tapi ternyata g bisa balikin mood juga, yawdah saya paksain aja latihan biolanya, ternyata pas maen biola suara yang keluar dari gesekan bow ke senar biola ancuuur bangeeeeet, kagak ada sedep2nya. akhirnya saya nyaadar juga kalo ternyata maen biola itu harus sedang dalam kondisi baik kalo mau hasilnya baik juga. kata kawan saya yang bernama abduh robbi robbani yang udah begelut sama biola selama 7 tahun, klo kita lagi sedih terus main biola, maka hasil alunan lagu yang terdengar akan sedih juga. makanya pas mood lagi jelek suara alunan lagunya juga jadi berantakan. alhasil latihan hari ini terasa sangat sedikit sekali ilmu yang saya dapatkan. semoga saja mood saya bisa kembali baik. makasih ya tuk orang-orang yang sudah memberikan semangat d[0_o]b

love this music