Jumat, 05 Agustus 2011

jalan2 yang ke 2 di negri padang pasir

kali ini jalan-jalan lebih nikmat soalnya pas banged di hari jum'at bertepatan dengan kakak saya yang libur ngajar, sehingga di bisa ikut nemenin saya jalan2... kali ini rutenya udar-ider masjid di mari, mulai dr masjid sayidah aisyah, mesjid kembar, sampe shalat jum'at d mesjid kembar... shalat jum'atnya enak banget ya, secara ceramahnya lama (tidurnya jd lama juga) terus pas shalatnya itu lho, cm baca surat al-'asr sama surat al-ikhlas... weleh, nikmat tenaaaan... ni saya kasi gambar bentuk rupa2 mesjid di mari yak...





haduh, lupa ganti baju yak, secara bajunya baru dipake pas jalan2 pagi hari kamisnya, kepalang lah mending pake lagi aja biar asik, bajunya doang yang g ganti, yang laennya ganti koq... oh iya yak, gambar di atas itu ada benteng, terus masjid kembar, masjid ibnu tulun yang dimana saya naek ke atas menaranya sambil ngejepret foto dari ketinggian menara yang g tau deh berapa meter... jalan2 jum'at n d tutup dengan shalat jum'at sangat menyenangkan... lalalala... nah yang paling bontot tuh gambar berupa makam raja dari iran yang di makamkan di dalam ruangan tersendiri di dalam masjid kembar... dirawat banget ni makam sama keturunannya, secara saya gak sempet poto berdua sama keturunan raja iran ini... wangi bet dimari, secara bunganya ituloh pabalatak banget...

love this music