Rabu, 03 Agustus 2011

the journey begin....


gambar di atas merupakan foto kedatangan kami (saya, kakak saya, n adik saya) di Cairo International Airport, ah.... lupakan yang di atas, sekarang saya mw cerita dulu soal keberangkatan saya

tanggal 23072011
kami berangkat menuju bandara Soekarno-Hatta dari kota tercinta 'bogor' ba'da ashar, alhamdulillah kami diantar oleh bunda tercinta, dua adik kami tersayang (lina n ayyub), paman kami mang odod, dan iringan do'a dari ayah tercinta dan dua adik yang di rumah (adam n adil).... tidak lupa pula ucapan hati-hati dari kakak tertua kami "mpok ijah"....
singkat cerita kami dah sampe di bandara SoeTTa, menimbang muatan bagasi, dan berpamitan dengan bunda, adik-adik, n paman kami yang mengantar.... thanks a lot dah mengantar, we love u.....
singkat cerita kita dah sampe di singapore tuk ganti pesawat yang menuju Egypt.... sepanjang pesawat tebang menuju ke egypt, banyak sekali yang terlewatkan karena kami tertidur, soalnya pesawatnya jam 1 malem waktu singapur, sebangunnya kami ujug2 dah mw nyampe dubai tuk istirahat selama 1 jam, pukul 5 waktu dubai... pukul 6 pesawat terbang dari dubai, 3 jam waktu yang dibutuhkan menuju mesir... sesampainya di mesir baru pukul 7 pagi 24072011, whew... katanya 3 jam, q baru jam 7 sih....? pikir aja sendiri yak... nah pas sampe mesir kita disambut dengan hangat oleh suami ceu lulu n bang habib... thanks a lot for all, g lupa juga buat bang hafedz yang mengurus semuanya di bandara CIA... tuh poto di atas bisa dinikmatin.......

love this music