Rabu, 03 Agustus 2011

Mengapa Awan???

Saya memilih awan karena awan merupakan bentuk dari tetesan air maupun kristal beku yang menggantung di atmosfer bumi. mengapa awan kecil? karena saya belum melakukan sesuatu yang besar dan berguna bagi kemaslahatan masyarakat, meskipun nantinya saya (insyaAllaah) melakukan hal yang besar, sayang ingin tetap menjadi awan kecil soalnya ga mau menuhin langit.

katanya mw sepeti air? koq malah mw jadi awan?
-soalnya awan kan terbentuk dari air juga... bedanya air itu di perairan, sedangkan awan diperlangitan.
kalo ada kesempatan jadi awan besar, mw ga jadi awan besar?
-ga ah, susah nanti terbangnya karena keberatan, mending tetep kecil aja biar kemana2 bisa cepet, bisa nyelap-nyelip, ga menuh2in dunia perlangitan....
nemu dari mana tuh nama awan kecil?
-saya ngambil ini nama dari lagunya bang ello "...aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit..." lagunya bikin saya jatuh hati bwt ngambil tuh nama awan kecil

okelah kalo begitu kita langsung saja saya akan memulai cerita saya di kota piramida....

love this music