Rabu, 03 Agustus 2011

malam pertama di mesir

malam pertama di mesir dilewati dengan begitu saja tanpa jalan2 karena saya kecapean (sedikit males), padahal yang laennya lagi keluar nyari rumah baru untuk kami berempat. sebelum malam kan ada siang ma sore, nah pas siang sampe sorenya ini saya jalan2 sholat dzuhur n ashar, gak lupa beli buah2an biar seger, ngilangin dahaga siang hari. saya sama mas aceng (suami mbak lulu) beli buah2an diantaranya mangga (penasaran rasa mangga mesir), anggur segede upil (secara d indo anggur bararadag), buah cerry (ini baru ceri beneran, g kaya d indo ceri-cerian) g lupa beli chiki sibsi (lays-nya mesir)... oiya, pertama ngijek mesir tuh rasanya luar biasa sangat.....panasnya... sampe kacamata saya berubah menjadi hitam (pamer) 8-)..... waktu berlalu hingga malampun datang menjelma dan saya g ikut jalan-jalan malam bersama yang katanya sih menyenangkan... sad ;-(...........

love this music